-->

Pengukuhan Ketua dan Pelantikan Pengurus TP-PKK Oleh Bupati Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pengukuhan Ketua dan Pelantikan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) masa bhakti 2021 - 2026 dan peringatan hari kesatauan Gerak PKK ke- 49 dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV TP-PKK Kabupaten Sekadau tahun 2021


Editor : Asmuni  

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau menggelar Kegiatan Pengukuhan Ketua dan Pelantikan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) masa bhakti 2021 - 2026 dan peringatan hari kesatauan Gerak PKK ke- 49 dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV TP-PKK Kabupaten Sekadau tahun 2021, bertempat di Gedung Ketakketik Sekadau. Senin (4/10).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan, hari kesatuan gerak PKK ke-49 tahun 2021 mengusung Tema "Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju".

"Semoga dengan peringatan hari Gerak PKK ke-49 ini, kita bisa memperingati diri kita  sendiri, diri kita masing-masing untuk  memperhatikan anak-anak kita khusunya problem sosial ekonomi yang cukup tinggi," ujarnya

Aron juga mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau yang sudah bekerja keras membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan disegala bidang.

"PKK dengan berbagai kegiatannya seperti yang telah tercermin dalam 10 program pokok PKK, telah turut berperan penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat Kabupaten Sekadau," ujarnya 

Dalam kesempatan tersebut Aron juga mengatakan Rakerda merupakan wahana strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun berjalan serta merancang program dan kegiatan yang akan dilakukan 1 tahun kedepan.


"Ini semua sebagai upaya kita untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Sekadau  yang maju, sejahtera dan bermartabat melalui program unggulan IP3K yakni Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian, Perikanan untuk kesejahteraan." pungkasnya. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H.,M.H, Sekda Kabupaten Sekadau, Ir. H. Mohammad Isa, M.Si, Forkopimda, Ketua dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Sekadau dan undangan lainnya.(Novi) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini