-->

Pemkab Landak Rilis Logo Resmi Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Landak

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Foto : MC Pemkab Landak

Landak Kalbar
, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Landak melalui Sekretariat Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Landak tahun 2021 merilis logo resmi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Landak, logo ini dirilis untuk digunakan dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Landak agar dimasa Pandemi COVID-19 ini masyarakat bisa berpartisipasi merayakannya.

Terkait peringatan ulang tahun tersebut, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan perayaan seremonial berupa upacara bendera tetap dilaksanakan namun secara sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan.

"Tahun ini merupakan yang peringatan ulang tahun ke-22 Kabupaten Landak, nanti kita tetap akan melaksanakan perayaan yakni upacara bendera namun pelaksanaanya tetap mengikuti protokol kesehatan yakni peserta upacara hanya 2 orang perwakilan dari masing-masing OPD," ucap Bupati Landak, Rabu (06/10/21).

Lebih lanjut dikatakannya terkait tema dan logo yang telah dirilis merupakan gambaran situasi saat ini yakni masih adanya Pandemi COVID-19.

"Tema kita yakni Kabupaten Landak Hebat, Tangguh dan Tumbuh yang mendeskripsikan secara umum wilayah Kabupaten Landak yang mampu menghadapi tantangan saat ini, terlebih adanya Pandemi COVID-19 tetapi wilayah Kabupaten Landak masih mampu bertahan bahkan perekonomian tetap tumbuh terutama disektor pertanian. Sehingga dalam logo itu kita selipkan foto padi mewakili perekonomian, foto warga menerapkan protokol kesehatan dan foto warga menerima vaksinasi yang menggambarkan situasi saat ini," jelas Bupati Karolin.

Bupati Karolin juga menambahkan bahwa dengan diselipkannya beberapa foto tersebut, dirinya mengajak seluruh warga Kabupaten Landak untuk tetap optimis dalam menghadapi tantangan kedepannya dalam membangun Kabupaten Landak.

"Kita ingin mengajak warga supaya tetap semangat dalam menghadapi tantangan saat ini yakni tetap patuh menjalankan Protokol Kesehatan serta mendukung program pemerintah dalam mengikuti program Vaksinasi. Dengan adanya dukungan serta kebersamaan ini kita yakin semua warga dapat menjalani aktivitas mereka dengan aman dan lancar supaya perekonomian masyarakat semakin membaik," ungkap Karolin.

Bupati Landak juga mengimbau kepada setiap OPD untuk dapat mensosialisasikan dan menyebarluaskan logo ini di lingkungan kantor masing-masing untuk dipergunakan pada Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Landak yang akan dirayakan pada tanggal 12 Oktober 2021 nanti.

Pedoman dan logo HUT ke-22 Kabupaten Landak tahun 2021 ini dapat didownload melalui Fanpage Facebook Pemerintah Kabupaten Landak, website Badan/Dinas/Kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak serta melalui tautan berikut yakni https://s.id/LOGO_HUT22_PEMKAB_LANDAK dan bit.ly/logohut22landak. (MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini