-->

Laka Tunggal Kembali Terjadi di Bokak Sebumbun, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Truk yang yang mengalami Laka Tunggal di Bokak Sebumbun 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Kecelakan lalu lintas tunggal atau laka tunggal terjadi di jalan Sekadau - Sintang Km. 12 desa Bokak Sebumbun Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu 10 Oktober 2021.


Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


Peristiwa bermula saat kendaraan L. Truck no. Pol. KB 8618 EC bermuatan ekspedisi yang dikendarai Maryono (43) melaju dari arah Pontianak menuju Kabupaten Sintang.


Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul sepeda motor sehingga sopir L. Truck segera menghindar dengan cara membanting stir ke sebelah kiri. Akibatnya, mobil yang dikendarainya terbalik.


"Untuk mencegah kemacetan, personel Sat Lantas bersiaga di lokasi kejadian untuk mengatur jalan agar lalu lintas kendaraan kembali normal," terang kata Kasat Lantas.


Mengingat tingginya angka kecelakaan di wilayah tersebut, Kasat Lantas mengimbau pengendara lebih berhati-hati saat berkendara, tetap perhatikan aturan dan rambu lalu lintas.


"Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara. Patuhi disiplin dan aturan yang berlaku agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kecelakaan lalu lintas," imbaunya. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini