DAD Kecamatan Kapuas Gelar MusDat Ke-III

Sebarkan:

Musyawarah Adat (Musdat) Ke-III Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau 

Sanggau Kalbar
, suaraborneo.id - Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau menggelar Musyawarah Adat (Musdat) Ke-III, dibuka oleh Sekretaris Jendral Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau, Urbanus yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP PDKS Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono dan temenggung serta Kepala Desa Se-Kecamatan Kapuas. Sabtu, (30/10/2021).


Dalam kegiatan Musdat Ke-III ini akan dilakukan pemilihan Ketua DAD Kecamatan Kapuas periode 2021-2026 karena masa jabatan sebelumnya sudah berakhir.

Sekretaris Jendral DAD Kabupaten Sanggau, Urbanus berharap kepada Ketua DAD Kecamatan Kapuas yang baru nanti bisa membantu DAD Kabupaten Sanggau dalam melestarikan tradisi adat dan Budaya.


"Saya juga berharap agar ketua DAD terpilih nanti bisa bersinergi dengan berbagai pihak," kata Urbanus.


Sementara itu, Ketua DAD Kecamatan Kapuas, Andreas Sisen mengatakan, kegiatan ini melibatkan Kepala Desa dan Kepala Adat di Kecamatan Kapuas untuk mengambil keputusan dalam pemilihan Ketua DAD yang baru periode 2021-2026.


"Harapannya kedepan, siapapun yang terpilih nanti harus bisa menuntaskan program kerja yang sebelumnya belum diselesaikan seperti rumah betang sekarang ini," pungkas Sisen. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini