Yohanes Ontot Hadiri Peringatan HUT PMI Ke-76

Sebarkan:

HUT PMI ke-76 di Kabupaten Sanggau 

Sanggau Kalbar
, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) di Markas PMI Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selasa, (21/9/2021).


Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang berperan sangat penting dalam pelayanan kesehatan, menolong dan menyelamatkan manusia. 


“Dalam perjalanan hingga HUT yang ke-76 tahun tentu PMI telah memberikan kontribusi yang sangat banyak dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pelayanan kemanusiaan, maupun memastikan ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Sanggau," kata Yohanes Ontot.


"Oleh karena itu kita mengapresiasi kinerja PMI Kabupaten Sanggau dan berharap agar terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Terimakasih kepada PMI Sanggau dalam pelayanannya selama ini yang sudah baik,"tambahnya.


Saat pandemi seperti ini PMI tentu ikut serta membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.


Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah mendukung kegiatan PMI Kabupaten Sanggau, sehingga mampu memberikan pelayanan di bidang kemanusiaan kepada masyarakat. 


"Tentunya kami PMI Kabupaten Sanggau akan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid19 kepada 6.000 orang yang tersebar di 14 kecamatan," kata Yohana Kusbariah.


Wakil Ketua Panitia HUT Ke-76 PMI tahun 2021, Jonatan Kornelis mengatakan, pihaknya sudah melakukan bakti sosial aksi kemanusiaan dalam berbagai hal.


“Seperti sunat masal, membagikan masker, handsanitizer serta memberikan penghargaan dan cindera mata kepada ketua dan pengurus PMI sebelumnya," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini