Vaksinasi bagi Murid SMA Karya Sekadau

Sebarkan:

Kegiatan vaksinasi di SMA Karya Sekadau

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) bekerjasama dengan Pukesmas Selalong dan Polres Sekadau menggelar vaksinasi untuk murid SMA Karya Sekadau, bertempat di Aula SMA Karya Sekadau. Jum'at (3/9)

Dalam kesempatan tersebut, Waka Kurikulum SMA Karya, Yeni Lusia mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah melaksanakan vaksinasi bagi murid SMA Karya Sekadau.

"Kami dari pihak Sekolah berterimakasih kepada Pukesmas Selalong dan Polres Sekadau yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi, vaksinasi akan berlangsung selama 3 hari," ujarnya

Dalam kesempatan itu, Kepala Pukesmas Selalong, Subagiyo mengatakan dengan percepatan vaksinasi Covid-19 ini diharapkan nanti pembelajaran tatap muka untuk anak sekolah bisa dilaksanakan.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, kami harap semua anak bisa mengikuti vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya

Bhanbinkamtibmas Desa Sungai Ringin, Subhan. S.K juga mengatakan sangat mendukung kegiatan vaksinasi di SMA Karya Sekadau dan harapan kedepannya dengan kerjasama target dari vaksinasi Nasional dapat terwujud.

"Dengan bertambahnya masyarakat yang divaksinasi terciptanya Herd Immunity sehingga kekebalan masyarakat dapat terwujud," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini