Polres Landak Salurkan Bantuan Kepada Ormas POB

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- pengurus  organisasi Persatuan Orang Belangin (POB) kabupaten Landak menerima bantuan berupa sembako dari Polres Landak, guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. 

Bantuan tersebut diserahkan di sekretariat POB pada hari Kamis (23/09/2021) oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasat Intelkam AKP Imbang Sulistyono, S.H.,M.H. didampingi oleh KBO Sat Intelkam Polres Landak Aiptu Irwanto, Kanit 1 Sat Intelkam Polres Landak Bripka Herkulanus Alexander.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intelkam AKP Imbang Sulistyono, S.H.,M.H.mengatakan bahwa bantuan sosial bertujuan untuk meringankan beban masyarakat disaat Pandemi Covid-19. 

" Saat ini banyak masyarakat yang terkena dampak terutama dalam perekonomian oleh sebab itu kami dari Sat Intelkam Polres Landak melaksanakan Bantuan Sosial berupa pembagian Sembako, " kata Kasat. 

Dijelaskannya bantuan sosial diserahkan kepada Ormas POB agar disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan terlebih warga yang terdampak covid - 19.

“Pelaksanaan Bansos bekerjasama dengan Ormas POB Ngabang ini merupakan bentuk pembinaan kepada para pemuda dan tokoh yang berkontribusi menjaga Harkamtibmas maupun mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan masa Pandemi Covid-19”sekarang, " jelas Imbang. 


Sementara itu, Plt ketua POB Simson, mengucapkan terimakasih kepada Polres Landak yang sudah memberikan bantuan untuk Ormas POB Ngabang. 

" Bantuan ini kami terima dan nanti akan disalurkan kepada warga POB yang sangat membutuhkan, " ucap Simson. 

Menurutnya, sebelum disalurkan, anggota POB akan mendata yang prioritas bisa mendapat bantuan. 

" Kami akan menyalurkan kepada warga POB yang benar-benar tidak mampu untuk meringankan beban mereka, dan ini juga merupakan bansos dari POB, " kata Simson. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini