Partai Demokrat Sekadau Gelar Vaksinasi

Sebarkan:

Kegiatan vaksiniasi oleh Partai Demokrat Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - DPC Partai Demokrat, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) gelar bakti sosial pelaksanaan vaksin gratis bagi masyarakat, bertempat di Gedung Ketaketik Sekadau. Rabu (8/9)


Vaksinasi dibuka langsung oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H. 


Dalam kesempatan tersebut, Aron mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Sekadau berterimakasih kepada pengurus dan jajaran Partai Demokrat yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat guna mendukung program pemerintah. 


"Target kita akhir tahun nanti 80 persen masyarakat Kabupaten Sekadau sudah di vaksin dan vaksinasi ini dalam rangka menciptakan Herd Immunity," ujarnya


Aron juga mengatakan, tugas pemerintah Kabupaten Sekadau untuk memulihakn ekonomi dan melakukan percepatan vaksinasi. 


"Saya berterimakasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini. Tanpa kerjasama kita semua, proses vaksinasi ini tidak bisa berjalan dengan baik," ungkapnya 


Sekretaris DPC PD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, bakti sosial vaksinasi ini dalam rangka Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-20 tahun 


"Kami bekerjasama sesuai dengan target pemerintah Kabupaten Sekadau, bahwa di Kabupaten Sekadau perlu percepatan vaksinasi dan pada kesempatan hari ini kami dari Partai Demokrat mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Sekadau," ujar Jefray. 


Plt. Kepala Dinas PP dan KB Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengatakan target vaksinasi yang digelar oleh Partai Demokrat untuk hari ini sebanyak 250 dosis dan semua ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Sekadau.


"Kita wajib menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi dengan harapan pandemi akan Pulih dan untuk saat ini kita (Sekadau) masuk pada zona kuning dengan PPKM Mikro level 2," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini