-->

DPC Demokrat Sekadau Peringati HUT ke-20

Editor: Redaksi
Sebarkan:

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Peringati Ulang Tahun Partai Demokrat yang Ke-20, bertempat di Sekretariat Partai Demokrat. Kamis (9/9)


Dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi Partai Demokrat, Hasan, SE., M.Si mengatakan tanggal 9 September 2021 merupakan hari ulang tahun partai Demokrat yang ke-20 tahun.


"Dua dekade Partai Demokrat hadir dan berkiprah untuk indonesia dan 20 tahun berkiprah di Kabupaten Sekadau dengan keyakinan Partai Demokrat tetap jaya," ujarnya


"Pada perayaan ke-20 tahun Partai Demokrat dilaksanakan di sekretariat Partai Demokrat Sekadau, perayaan ulang tahun dirayakan secara sederhana dan dilaksanakan di seluruh Indonesia baik di tingkat DPP, DPD dan DPC," tambahnya


Dalam kesempatan itu juga Ketua Dewan Pembina Demokrat, Petrus Kanisus S.Pd mengatakan Partai Demokrat sudah berumur 20 tahun itu artinya sudah memberikan peran kepada negara selama 20 tahun Partai Demokrat berkiprah di Indonesia.


"Semoga Partai Demokrat selalu sukses bersama koalisi partai politik lainnya dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam membangun Kabupaten Sekadau," ungkapnya


Petrus Kanisus juga mengucapkan terimakasih kepada kader dan pengurus partai yang sudah berkiprah bersama Demokrat dan semoga Tuhan yang maha kuasa selalu meberikan petunjuk.


"Semoga kita dapat mengembangkan aspirasi masyarakat dan memberikan bukti kepada masyarakat dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini