36 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Santri

Sebarkan:

Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak santri 

Sanggau Kalbar
, suaraborneo.id - Siswa didik sespimen Polri Angkatan 61 tahun 2021 membagikan bantuan sosial sebanyak 36 paket bahan pokok kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan anak pondok pesantren Kembang Serai At Tauhid di wilayah perbatasan RI-Malaysia, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau. Senin, (6/9/2021).


“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat perbatasan yang terdampak pandemi Covid-19, semoga dengan bantuan sembako bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap,” kata Heni Agus Sunandar.


"Selain itu bantuan sosial paket sembako ini juga diberikan kepada anak-anak di pondok pesantren," tambahnya.


"Dimasa pademi Covid-19 ini protokol kesehatan sangat penting diterapkan terutama penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tutupnya.


Sementara itu, pengurus pondok pesantren Kembang Serai At Tauhid Balai Karangan, Andre Basriwan mengatakan, bantuan sosial yang diterima santri di pondok pesantren ini sangat memberikan manfaat yang cukup besar.


“Kami sangat bersyukur dengan bantuan paket sembako ini,karena banyak orang tua santri yang hilang mata pencarian dampak pademi yang berkepanjangan ini.” pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini