Wabup Sanggau Buka Rakor FKDM

Sebarkan:

Rapat koordinasi 

Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Sanggau menggelar kegiatan rapat koordinasi dan dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. Rabu, (4/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap, agar Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ini bisa membantu mewujudkan situasi dilingkungan masyarakat tetap aman, Tentram dan Dinamis.


"Salain itu, saya juga berharap agar FKDM Kabupaten Sanggau ini bisa memberikan informasi secara cepat dan akurat sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam menindaklanjuti kejadian yang terjadi dilingkungan masyarakat," kata Yohanes Ontot.


Sementara itu, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Sanggau, Nur Kurniawan mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyusun program kerja kedepannya.


"Untuk mempermudah dalam menjalankan tugas dan fungsinya kami akan membentuk FKDM ini sampai ketingkat kecamatan sehingga semua informasi yang terjadi bisa diketahui kejelasan sumbernya. ujar Nur Kurniawan.


"Kedepan, semua anggota FKDM ini akan melakukan bimbingan teknis khusus," katanya 


Nur Kurniawan juga mengatakan, pihaknya akan membangun komunikasi dan selalu bersinergi dengan pihak TNI dan Polri serta tokoh masyarakat. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini