Forum Anak Kabupaten Sekadau akan Adakan Vaksinasi Untuk Anak Usia 12-18 Tahun

Sebarkan:

Indra Suherman

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Forum Anak Daerah Kabupaten Sekadau, akan melakukan vaksinasi untuk anak-anak di Kabupaten Sekadau usia 12-18 tahun.


Vitor Samuel, Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Sekadau mengatakan, kuota vaksinasi untuk Forum Anak Kabupaten Sekadau sebanyak 250 orang.


Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PP dan PA) Kabupaten Sekadau, Indra Suherman mengapresiasi dan menyambut baik inisiasi vaksinasi untuk anak-anak usia 12-18 tahun oleh Forum Anak Kabupaten Sekadau.


"Alhamdulillah, telah terinisiasi dari Forum Anak Daerah Kabupaten Sekadau untuk pelaksanaan vaksinasi usia anak 12-18 tahun,"  kata Indra, Jum'at (13/8/2021).


Indra menambahkan, saat ini anak usia 12-18 tahun yang akan di vaksin sudah dilakukan pendataan oleh pihak Forum Anak Daerah Kabupaten Sekadau.


"Dengan tahap awal sudah dilakukan pendataan calon penerima vaksin sebanyak 250 orang. Jadwal pelaksanaan vaksinasi nantinya akan menunggu konfirmasi dari Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau," ujarnya


"Mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berakhir, sekolah tatap muka bisa dilakukan kembali seperti semula," pungkasnya. (tim) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini