Vaksinasi Covid-19 di Desa Boti

Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron didampingi Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno saat memantau pelaksanaan vaksinasi warga di Desa Boti, 18 Juli 2021. (Foto : Novi)

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama dengan Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau, Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Pemuda Katolik Komisirat Cabang Sekadau berkerjasama dengan Tim penanganan Covid-19 Desa Boti, Kecamatan Sekadau Hulu, adakan Bakti Sosial vaksinasi Covid-19 bagi warga Desa Boti, bertempat di Gedung Perpustakaan Desa Boti. Minggu (18/7)


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Frans Zeno, Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, Ketua Pemuda Katolik Komisirat Cabang Sekadau, Abun Tono, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, OPD, Camat Sekadau Hulu, Kepala Desa Boti dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Desa Boti yang antusias dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 ini.

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada ISKA Kabupaten Sekadau, Pemuda Katolik Sekadau dan ICDN yang telah membantu dalam proses penyelanggaraan vaksinasi Covid-19 ini. Harapan kita kedepannya jika ada generasi-genarasi yang mau di vaksin, kita akan dorong karena itu juga membantu Pemerintah Daerah dalam proses percepatan vaksinasi," ujarnya

Aron juga mengatakan, dengan adanya organisasi yang mau terlibat dalam proses vaksinasi ini akan mempermudah untuk mengumpulkan orang dalam jumlah yang banyak untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Boti yang telah memfasilitasi semuanya ini, sehingga proses vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," ucapnya. [Novi]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini