Rapat Kerja PPL Se-Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Kegiatan Raker PPL se-kabupaten Sekadau 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja (Raker) Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se-Kabupaten Sekadau, bertempat di Gedung PKK Sekadau. Jum'at (16/5)


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Sekadau, para tenaga PPL  se-kabupaten Sekadau dan tamu undangan lainnya.


Bupati Sekadau, Aron yang sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan, program pemerintah yakni Infarstruktur Perkebunan, Pertanian dan perikanan (IP3K) bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau.


"Kedepannya bersama pemerintah daerah kita bangun kerja sama yang baik agar kita dapat lebih maju kedepannya dalam sektor IP3K," ujarnya


"Saya berharap juga kepada rekan-rekan PPL agar nantinya bisa membuat kelompok tani," harap Aron. 


Dalam kesempatan yang sama, Kepala DKP3, Sandae mengatakan, rapat kerja ini bertujuan untuk menjelaskan program kerja Dinas Pertanian dengan pemerintah dan penyuluh pertanian lapangan.


"Kita semua harus serius dan optimal untuk memberi perhatian kepada rangkaian kegiatan yang telah diprogramkan," ujarnya 


"Saya berharap keterlibatan Bapak dan Ibu penyuluh pertanian dalam mensukseskan program IP3K untuk  kesejahteraan Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini