PPDM Sekadau Adakan Vaksinasi di GKII Tiberias

Sebarkan:

Kegiatan vaksinasi di GKII Tiberias Sekadau 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Pemuda Dayak Mualang (PPDM) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau adakan vaksinasi massal bagi masyarakat, bertempat di Gereja GKII Tiberias Sekadau. Selasa (13/7)


Pembina Persatuan Pemuda Dayak Mualang, Ngala Pati berterima kasih kepada Pemerintah Daerah karena mempercayakan kepada Organisasi Pemuda Dayak Mualang untuk menggelar vaksinasi Covid-19. 


"Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kami kaum muda yang terlibat secara langsung dalam proses vaksinasi Covid-19," ujarnya


"Vaksinasi hari ini ditargetkan untuk 200 orang," timpalnya


Selaku Pembina PPDM, Ngala pati menghimbau kepada kaum muda khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau agar membantu mensukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi Covid-19.


"Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi agar kita bebas dari virus Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ajaknya


"Untuk Anak-anak muda tetap semangat karena anak muda merupakan harapan generasi penerus di kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini