Ketum Perbakin Sekadau akan Cari Bibit-bibit Muda Olahraga Menembak

Sebarkan:

Fransisco Wardianus (kanan) saat di wawancara wartawan 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Perbakin Kabupaten Sekadau Gelar Muskab pertama dengan agenda pembentukan pengurus dan pemilihan ketua umum Perbakin Kabupaten Sekadau. Bertempat di salah satu Restoran yang ada di Sekadau. Sabtu(3/7)


Dari hasil Muskab Perbakin tersebut melalui proses dan seleksi oleh panitia , Fransisco Wardianus terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Sekadau periode 2021-2025. 


Di wawancara usai Muskab, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus  mengatakan, kedepannya ia punya konsep untuk menggali atlet-atlet muda di Kabupaten Sekadau.


"Dengan program 4 tahun kedepan salah satunya adalah mencari bibit-bibit muda melalui olahraga tembak dengan cara mengadakan event-event sesuai dengan kebutuhan daerah dan kedepannya kita mau Perbakin mempunyai fasilitas khusus untuk teman-teman yang hoby menembak," ujarnya


"Harapan kita kedepannya agar anak-anak  pencinta olahraga tembak bisa menjadi anggota Perbakin," tambah pria yang akrab disapa Mejeng ini. 


Mejeng juga mengajak teman-teman yang punya minat di olahraga menembak, silahkan mendaftar sebagai anggota Perbakin. 


Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Umum Perbakin Provinsi Kalimantan Barat, Putra Djaya mengucapkan selamat atas terpilihnya Fransisco Wardianus sebagai Ketua Umum  Perbakin Sekadau masa bakti 2021-2025.


"Kiat-kiat dalam organisasi Perbakin adalah bagaimana menerapkan manjemen organisasi Perbakin dengan baik. Intinya organisasi Perbakin harus dikelola dengan profesional," ujarnya


"Organisasi Perbakin ditingkat Kabupaten merupakan tulang punggung olahraga menembak karena membawahi Club yang dimana, sumber Atlit ada di Club," pungkasnya. (nv) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini