Ketua ISKA: Untuk Pelaksanaan Vaksinasi di Tapang Sambas Besok Semua Sudah Siap

Sebarkan:

Persiapan pelaksanaan vaksinasi untuk besok (Minggu 11 Juli 2021) di Kantor Pusat CU KK Tapang Sambas 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ikatan Sarjana Katolik (ISKA), Kabupaten Sekadau, Credit Union Keling Kumang (CU KK), Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan akan mengadakan Vaksinasi bagi masyarakat di Tapang Sambas dan Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (11/7/2021) besok, bertempat di Kantor Pusat CU KK, Tapang Sambas.


Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno,M. Si mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan tempat dan hal-hal lain untuk persiapan pelaksanaan vaksinasi untuk besok pagi.


Tempat pelaksanaan sudah siap, tenaga medis sudah siap dan masyarakat yang akan di vaksin besom juga sudah siap," kata Paulus Subarno kepada suaraborneo.id, Sabtu (10/7/2021).


Subarno menambahkan, persiapan vaksinasi untuk besok berjumlah 150 atau untuk 150 orang.


"Rencananya, kegiatan vaksinasi di Tapang Sambas besok akan di hadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H. Sebelum pelaksanaan vaksinasi, kita ikut Misa dulu di Gereja Katolik Stasi Tapang Semadak," kata Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura ini. 


Subarno mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Tapang Sambas dan Tapang Semadak supaya mau di vaksin. Sebelum di vaksin ia berpesan agar masyarakat yang akan di vaksin supaya menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). (tim) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini