Ari Kurniawan dari Fraksi PDIP Mendukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDIP, Ari Kurniawan Wiro, S.Com

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron,S.H membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Tapang Semadak dan Tapang Sambas, yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Katolik (ISKA), Kabupaten Sekadau, Credit Union Keling Kumang (CU KK), Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau,  bertempat di Kantor Pusat CU KK, Tapang Sambas. Minggu (11/7)


Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengatakan sangat mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut. 


"Kedepannya juga kita mau Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan di Desa-Desa lain, Khusunya di Desa yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Legislator PDIP ini. 


"Ini merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada Pemerintah Daerah untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 secara masal," tambahnya 


Ari Kurniawan berharap agar kedepan masyarakat tetap proaktif mengikuti kegiatan selanjutnya karena ini salah satu cara untuk menyelamatkan Kabupaten Sekadau dari terpaan Covid-19.


"Saya sebagai anggota DPRD Sekadau menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi ini, agar kedepan khususnya Kabupaten Sekadau bisa terbebas dari Covid-19 karena hanya Vaksinasi yang dapat melindungi kita, demi orang terdekat kita, keluarga dan seluruh masyarakat yang ada di sekitar kita," punkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini