Plt. Ketua Umum PSI, H. Giring Ganesha Djumaryo Mendukung Produk UMKM

Sebarkan:

Plt. Ketua Umum PSI, H. Giring Ganesha Djumaryo 

Sekadau, suaraborneo.id - Mantan Vokalis Grup Band Nidji, H. Giring Ganesha Djumaryo mampir di Sekadau, sepulang dari Sintang. Selasa (22/6). 


Agenda lain, karna H. Giring Ganesha Djumaryo adalah sebagai Plt. Ketua Umum PSI, kedatangannya ke Kalbar juga dalam rangka pelantikan pengurus PSI se-Kalimantan Barat (Kalbar) beberapa hari lalu.


Agendanya mampir di Sekadau dalam rangka konsolidasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Sekadau dan para kader.


Usai kegiatan, sebagai bentuk dukungannya kepada produk UMKM, Mantan Vokalis Nidji ini sempat berpose dengan memegang dua kemasan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Sekadau.  


Salah satunya, "Kopi Tono" hasil produk UMKM asal Sekadau.


"Saya bersama Ketua DPW-PSI Provinsi Kalimantan Barat, Alexius Akim kemarin sempat nginap di Sintang, keliling-keliling ke tempat wisata dan ke beberapa UMKM," kata Giring kepada suaraborneo.id. 


Sebelum Giring berpose, Ketua DPD-PSI Kabupaten Sekadau, Agreek Raseno membawa kemasan Kopi Tono sembari menghampiri Giring Ganesha Djumaryo memberikan kemasan kopi tersebut. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini