Pengurus DAD Nanga Mahap Dikukuhkan

Sebarkan:

Pengukuhan Pengurus DAD Kecamatan Nanga Mahap 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy melantik/mengukuhkan Pengurus DAD Kecamatan Nanga Mahap. Kegiatan bertempat di Gedung pertemuan Paroki Nanga Mahap Bukit Sion. Senin (28/6)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sekadau Aron, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi dan Tamu undangan lainnya


Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy mengatakan, tugas pokok DAD Kecamatan adalah menjalankan anggaran dasar dan menjalankan anggaran rumah tangga (AD-ART) Dewan Adat Dayak dengan memfasilitasi Tumenggung Adat dalam menyelsaikan perkara di masyarakat adat. 


"Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus DAD Nanga Mahap periode 2018-2023 dan kepada Ketua DAD yang sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih," ucapnya 


Welbertus Willy berharap agar DAD Kecamatan Nanga Mahap dapat berkontribusi terhadap pembangunan dan  keamanan di Kecamatan Nanga Mahap, sehingga Kecamatan Nanga Mahap tetap aman dan masyarakat dayak dapat hidup dengan harmonis dan berdampingan dengan suku yang lainnya.


"Semoga DAD Nanga Mahap dapat bekerja sama dengan pemerintah. Kita 

Jalin kerja sama dengan baik sehingga kita dapat saling mendukung satu sama lain," pungkasnya. (Nv) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini