DPD ICDN Kabupaten dan Kota di Kalbar Akan Dilantik Juli 2021

Sebarkan:


PONTIANAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (DPD-ICDN) Provinsi Kalimantan Barat, Prof Hamid Darmadi menjelaskan, pelantikan DPD ICDN untuk tingkat kabupaten kota di Kalbar akan dilakukan pada bulan Juli 2021 mendatang.


Agenda pelantikan itu berdasarkan hasil keputusan rapat ke 43 DPN-ICDN Kalimantan Barat pada Sabtu (29/5/2021), di Sekretariat DPN-ICDN Provinsi Kalbar Jalan Purnama IL VIIA Purnama Indah Blok A. No. 6 - 7 Pontianak Selatan, yang dlikuti oleh Ketua Dewan Penasehat DPN, dan DPD-ICDN, Dr. Drs. Adrianus Asia Sidut, M.si dihadiri oleh 25 Pengurus DPD-ICDN Provinsi dan DPD-ICDN Kabupaten Kota se-Kalimantan Barat.


“Keputusan rapat menetapkan Pelantikan Pengurus DPD-ICDN Kabupaten Kota se-Kalbar akan dilaksanakan bulan Juli 2021. Pelantikan DPD-ICDN Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Melawi dilaksanakan secara sendiri-sendiri pada masing-masing Kabupaten,” kata Ketua DPD ICDN Kalbar, Prof Hamid Darmadi, Selasa (1/6/2021).


Hamid Darmadi menjelaskan, untuk waktu pelantikan dikoordinasikan dengan otoritas daerah setempat, sedangkan pelantlkan DPD-ICDN Kabupaten-Kota lainnya dilaksanakan Secara Masal (bersamaan) ditempat dan waktu yang ditentukan berdasarkan hasil rapat berikutnya, kecuali DPD-ICDN Landak direncanakan Pelantlkan secara Virtual/Zoom.


Dalam rapat ini juga telah ditunjuk koordinator dan tugasnya masing-masing. Hamid Darmadi meminta agar orang yang sudah ditunjuk untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja dan usaha masing-masing koordinator bidang untuk mencapai tujuan organisasl ICDN.


“Masing-masing koordinator bidang bertanggungawab terhadap keberadaan dan existensi bidangnya. Menyampaikan informasi atau melaporkan keberadaan aktivitas masing-masing bidang kepada Ketua DPD-ICDN Provinsi dalam kegiatan rapat-rapat organisasi ICDN,” pungkasnya.(TN).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini