Babinsa Koramil Ngabang Pantau Harga Sembako

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id -Babinsa koramil 1201-11/Ngabang Serma Jamari melaksanakan pemantauan Harga kebutuhan pokok (Sembako) di Pasar Rakyat Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. Sabtu (19/6/2021).

Dari hasil pantauan di lapangan, secara umum harga bahan pokok, di pasar tersebut relatif stabil. Hal itu disampaikan oleh personil Babinsa dalam laporannya kepada Danramil 11/Ngabang

“Danramil 1201-11 saat di konfirmasi menjelaskan, “Menurut laporan personil Babinsa saat turun memantau langsung di pasar rakyat Ngabang tersebut, harga kebutuhan pokok masih terpantau stabil dan tidak melebihi Harga Acuan Penjualan di Konsumen”, ujar Danramil.

Danramil Ngabang menyampaikan, bahwa hasil pemantauan yang telah dilakukan oleh Babinsa terkait harga berbagai kebutuhan warga, secara keseluruhan masih dalam kondisi stabil seperti harga Telor, minyak goreng, beras, Daging sapi, Bumbu termasuk harga berbagai jenis sayur mayur

“Lanjut menurut Danramil, bila dalam pantauan ini ditemukan pergerakan kenaikan harga yang signifikan, pihaknya bersama pihak terkait bukan tidak mungkin akan melakukan Operasi Pasar. Namun saat ini justru kondisinya masih terpantau stabil dan stok mencukupi.

Stabilnya harga sembako di benarkan oleh salah seorang pedagang pasar,Minus.Diungkapkan dia,harga sembako ini tidak mengalami kenaikan.

"Kami sangat mengapresiasi bapak Babinsa dalam kegiatan peninjauan pasar dan menjalin silaturahmi dengan para pedagang",ungkap minus(mph 1201)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini