Anggota DPRD Sekadau Fraksi Hanura Reses di Dusun Gonis Butun Desa Gonis Tekam

Sebarkan:

Reses Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono,. SP 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono,. SP melakukan kunjungan kerja atau Reses di Dusun Gonis Butun, kedesaan Gonis Tekam, Selasa (15/6) sore. 


Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengatakan, saat ini Lembaga DPRD Kabupaten Sekadau sedang melakukan atau masa Reses. Masing-masing anggota Dewan kembali ke dapilnya untuk melakukan Reses dengan tujuan ketemu dengan konstituen. 


"Yang pertama tentu kami menyerap aspirasi yang akan disampaikan oleh masyarakat melalui Kepala Desa, perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat dan tokoh pemuda," kata Abun kepada Suaraborneo.id. 


"Nanti kita akan mendapat masukan-masukan tentang situasi di daerah setempat baik masalah pembangunan, sosial dan lain-lain," timpalnya 


Berhubung saat ini sedang dalam pandemi Covid-19, Abun mengatakan kegiatan Reses tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 


"Harapannya, karna sesuai dengan tugas dan fungsi kami akan menyampaikan kepada pemerintah daerah terkait aspirasi masyarakat berupa program yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat setempat, melalui kewenangan kami sebagai anggota Dewan, melalui pokok-pokok pikiran kami sebagai anggota DPRD," jelasnya. 


"Semoga dari pokok-pokok pikiran ini bisa diakomodir oleh pemerintah daerah," imbuhnya 


Selanjutnya, Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat mengatakan, selaku Kepala Desa sangat berterima kasih atas kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. 


Terimakasih sudah bisa hadir di tengah-tengah kami meskipun dalam masa pandemi covid-19. Tentu kami selaku pemerintah desa jauh hari sebelumnya sudah menyiapkan apa saja yang akan kami ajukan dalam kegiatan Reses ini. Kami juga berharap kepada Anggota DPRD (Abun Tono) bisa menyampaikan aspirasi kami ke pihak Eksekutif. Harapannya tentu apa yang kami ajukan bisa dibangun tahun ini atau tahun berikutnya," harap Rizal. 


Kadus Gonis Butun, desa Gonis Tekam, Ibrahim juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono 


"Kami masyarakat dusun Gonis Butun mengucapkan terimakasih atas Kunker Bapak Abun Tono ke dusun kami," ucapnya 


Kegiatan Reses ini dihadiri oleh Kades Gonis Tekam, Ketua BPBD, Yosep Marpilus, Kadus, tokoh adat dan tokoh agama serta undangan lainnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini