Pasien Covid-19 Asal Sekadau Hilir Meninggal Dunia di RSUD Soedarso Pontianak

Sebarkan:

Proses pemakaman pasien covid-19 (Foto:ist) 

SEKADAU KALBAR, Suaraborneo.id - Satu lagi, Pasien Covid-19, laki-laki (64) asal Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau meninggal dunia di Rumah Sakit Sudarso Pontianak, Sabtu (1/5)

Saat di Konfirmasi ke Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB)  Henry Alpius membenarkan bahwa ada  pasien Covid-19 meninggal dunia di rumah Sakit Sudarso Pontianak.


"Pasien, asal Tapang Semadak meninggal di rumah Sakit Sudarso Pontianak dan kini sudah di makamkan," ujar Henry Alpius saat di Konfirmasi melalui WhatsApp-nya 


Pasien Covid-19 yang meninggal tersebut hari ini sudah di makamkan sesuai dengan protokol kesehatan oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau di pemakaman Muslim Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir.


Henry Alpius menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap virus Covid-19, dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan.


"Mari kita bersama sama mencegah penularan virus Corona dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti 5M demi keselamatan kita bersama," umbaunya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini