-->

Ketua DPRD Landak Tinjau Posko Cek Penyekatan Mudik di Mandor

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, Suaraborneo-id
- Ketua DPRD Landak meninjau langsung posko cek posko penyekatan mudik di Kecamatan Mandor. Posko tersebut didirikan untuk memonitor siapa saja yang keluar-masuk di Kabupaten Landak, Senin (10/5/2021)

Di sambut langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil 2, Camat Mandor, Danramil, anggota Polsek Mandor, Kepala Puskesmas, Kades Ngarak dan petugas piket posko.

“Saya mendukung dengan adanya posko penyekatan mudik, hal ini adalah salah satu upaya untuk  menjaga masyarakat kita terhadap ancaman covid-19 yang saat ini masih ada. Saya harap masyarakat tidak mudik sesuai dengan instruksi Pemerintah dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Heri Saman

Selain di Mandor yang berbatasan dengan Kabupaten Mempawah, posko serupa juga berada di kecamatan Jelimpo yang merupakan wilayah perbatasan dengan Kabupaten Sanggau.

Ketua DPRD Landak berharap adanya kerja sama dari seluruh masyarakat untuk bersedia mematuhi dan mendukung program pemerintah ini, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak dapat dikendalikan.

"Harapannya kepada masyarakat untuk tidak mudik dan jika diharuskan bepergian, masyarakat diminta untuk selalu membawa dokumen atau surat sesuai dengan yang di atur oleh Pemerintah, "pungkasnya.

Selain itu Ketua DPRD Landak juga turut  memberi beberapa bantuan sembako untuk yang bertugas menjaga posko.

Camat Mandor Arjudin, mengucapkan Terima kasih kepada Ketua DPRD Landak.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Landak yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan ke kami di posko penyekatan mudik, perhatiannya sangat luar biasa,” ucap Camat Mandor. (MC DPRD Landak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini