Dua Badut Kompak Setubuhi Gadis Dibawah Umur

Sebarkan:

Kedua pelaku saat dimintai ketengan oleh Kepolisian

PALANGKA RAYA, suaraborneo.id – Dua pemuda asal Sukabumi, Jawa Barat terpaksa digelandang Tim Resmob Polresta Palangka Raya. WM (17) dan ILP (16) ditangkap setelah petugas menerima laporan jika keduanya telah menyetubuhi gadis di bawah umur, Jumat (30/4/2021).

Kedua pemuda yang diketahui berprofesi sebagai badut tersebut melakukan tindakan asusila terhadap bunga (14) nama samaran, pada 27 Januari 2021 lalu.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, menerangkan kejadian tindak persetubuhan di bawah umur itu baru dilaporkan pada 27 April 2021. 

Kejadian bermula saat WM berkenalan dengan Bunga di sebuah warung di Jalan Tjilik Riwut Km 1. Lima hari menjalin hubungan, WM dan Bunga pun kemudian bermesraan di kamar pelaku, kebetulan rumah WM dan Bunga tidak terlalu jauh. Aksi bermesraan WM dan Bunga ternyata dilihat oleh pelaku ILP yang juga kerabat dari WM.

Usai bermesraan, Bunga yang keluar dari kamar WM kemudian didekati oleh ILP dan menyetubuhi Bunga. Aksi persetubuhan ternyata diketahui oleh WM, bukannya marah atas tindakan itu, WM justru turut menyetubuhi korban.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan visum et repertum kepada korban dan benar didapatkan hasil ada luka robek pada alat kelaminnya,” ucapnya saat rilis kasus, Sabtu (1/5/2021). 

Jaladri menambahkan, kedua pelaku memiliki pekerjaan sebagai badut yang ada di pinggir jalan Kota Palangka Raya. Berasal dari Sukabumi dan mengikuti orang tuanya untuk bekerja sebagai badut di Palangka Raya. 

“Kedua pelaku sudah kita amankan di Polresta Palangka Raya. Karena keduanya masih di bawah umur, maka proses pemeriksaan dan pemberkasan akan dipercepat,” tuturnya. (yud) 

Sumber : Balanganews

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Dua pemuda asal Sukabumi, Jawa Barat terpaksa digelandang Tim Resmob Polresta Palangka Raya. WM (17) dan ILP (16) ditangkap setelah petugas menerima laporan jika keduanya telah menyetubuhi gadis di bawah umur, Jumat (30/4/2021).

-----> Read more at: https://balanganews.com/peristiwa/berita-31426/nafsu-dua-badut-kompak-setubuhi-gadis-di-bawah-umur.html © balanganews.com
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini