Anggota DPRD Prov Kalbar Kesalkan PLN Sekadau Sering Mati Lampu

Sebarkan:

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDIP, Musa. A 

Sekadau Kalbar, suaraborneo.id - Lagi-lagi PLN Ranting Sekadau sering mati lampu pada malam hari. Bukan hanya hari ini, tapi kemarin malam juga mati lampu.


Menanggapi hal tersebut, membuat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat, Musa. A kembali  angkat bicara.


Musa menilai PLN Sekadau kurang inisiatif dalam menyikapi persoalan di masyarakat.


"Khusus masyarakat yang jalur jalan Sanggau itu kan berharap masuk (memakai) mesin dalam kota, bukan mengharapkan sistem interkoneksi dari Sanggau maupun dari Sintang," kata Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi PDIP dapil Kalbar 6 kepada suaraborneo.id via WhatsApp-nya, Kamis (6/5/2021)


"Biar ada rasa keadilan, kalau di kota dan di Pasar nyala, jalur jalan Sanggau juga harus nyala, jangan sampai timbul kecemburuan sosial di masyarakat," timpalnya


Musa juga kesalkan, jalur lain bisa nyala tapi jalur jalan Sanggau padam atau mati lampu. 


"Ini peringatan sekali lagi, kalau PLN Sekadau masih menggunakan sistem interkoneksi dari Sanggau, masih mengharapkan mesin dari luar kota, pemerintah daerah harus memanggil pihak PLN Sekadau," tegasnya 


"Apaguna kita siapkan lahan, ada lokasi khusus untuk PLN dalam kota Sekadau kalau ternyata kita tidak bisa menikmati," kesal Musa. 


Di konfirmasi kepada Kepala PLN Ranting Sekadau, Rumio Pujiantoro melalui WhatsApp, tidak terhubung dan tidak ada jawaban. (tim) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini