Ketua AMSI Kalbar Harap Awak Media Dapat Memberi Contoh Terkait Prokes

Sebarkan:

Ketua AMSI Kalbar, Kundori saat menerima vaksin covid-19 

SEKADAU, Suaraborneo.id - Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 kembali diberikan kepada awak media yang ada di Kabupaten Sekadau. Vaksinasi bertempat di Aula CU Keling Kumang Sekadau. Kamis (1/4)


Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat, Kundori setelah menerima vaksin mengatakan, bahwa tanggal 18 maret 2021 awak media telah mendapatkan vaksin tahap 1 dan hari ini awak media kembali mendapat vaksinasi tahap 2.


Kundori mengatakan setelah 2 kali di vaksinasi tidak ada gejala efek samping yang berbahaya.


"Jika ada efek samping seperti gatal-gatal dan demam itu efek yang ringan, kita  bisa langsung konsultasi ke tim kesehatan," ujarnya


Ia juga berharap teman-teman awak media di Kalimantan Barat bisa mendapatkan vaksin covid-19 sesuai tahapannya, karena wartawan merupakan sasaran dari pihak pemerintah  untuk program vaksinasi dan bisa menjadi  contoh bagi masyarakat agar tidak takut divaksin dan jangan mudah percaya dengan hoax karena vaksin covid-19 ini aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. 


Kundori mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah yang sudah memberikan vaksinasi, khususnya bagi awak media secara gratis sehingga mempermudah untuk mendapatkannya dan dengan vaksinasi ini, dapat mengurangi resiko terjangkit Covid-19. 


"Semoga kita yang telah di vaksin dapat selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M," ucapnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini