Jelang Puasa, Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako

BENGKAYANG, suaraborneo.id - MenJelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, warga yang terdampak Covid-19 di Dusun Teradu, Desa Marunsu, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang, Kalbar mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemuda Peduli, Selasa (6/4/2021).

Ada 30 paket sembako yang diterima warga ini berupa bahan makanan, bumbu dapur termasuk beras, gula pasir, minyak goreng dan lain-lain. Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat saat pandemi sekaligus menyambut puasa yang tinggal beberapa hari lagi.

Penyerahan bantuan sembako dibantu pihak kepolisian dan atas kerja sama tokoh masyarakat Desa Marunsu.

Tokoh masyarakat Desa Marunsu, Paulus berharap, bantuan paket sembako dari para pihak dapat memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban bagi warga yang dominan berprofesi sebagai petani di tengah situasi pandemi.

“Semoga melalui bantuan ini bisa meringankan ekonomi masyarakat, kami juga menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan,” kata Paulus.

Sebagai tokoh masyarakat, Paulus juga mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat berpergian keluar rumah untuk mencegah penyebran virus non alam yamg sampai kini belum ada tanda-tanda akan berakhir.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan pabila keluar rumah, jangan sampai terjadi kerumunan,” pungkasnya.(TN).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini