DPRD Landak Menghadiri Undangan Kunker DANLANTAMAL XII Pontianak

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id  - Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman menyambut kedatangan DANLANTAMAL XII Pontianak Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman dalam rangka kunjungan kerja.

Kegiatan bertempat di Aula Kantor Bupati Landak dipimpin langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Wakil Bupati Landak, Ketua DPRD Landak, Sekda Landak, Kapolres Landak, Danramil Landak, Kejaksaan Negeri Landak, OPD Landak yang terkait dan Tokoh-tokoh masyarakat yang terkait, dan dihadiri langsung oleh Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman beserta Anggotanya. Senin (12/04/2021). 

Dalam sambutannya Heri Saman mengucapkan Terima kasih Atas kunjungan DANLANTAMAL XII Pontianak Bapak Brigjen ( MAR ) Andi Rukman di Kabupaten landak, ini merupakan suatu hal yang luar biasa dalam rangka menjalin silahturahmi dgn Pemerintah Kabupaten Landak.

"Terima kasih juga kami sampaikan dengan DANLANTAMAL dalam bulan Januari yang lalu juga pernah memberikan bantuan banjir untuk masyarakat dibeberapa Desa di Kecamatan Sengah Temila, dan pada hari ini juga tadi memberikan tali Asih untuk beberapa Masjid di kota Ngabang, dan dalam kunjungan ini juga kita ucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan beberapa anak asal Landak yang lolos jadi prajurit TNI AL, sehingga dengan kunjungan ini juga masyarakat lebih tau dan bisa mengenal TNI Angkatan Laut," papar Heri Saman.

Ia juga menambahkan selaku Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak kita minta dengan DANLANTAMAL supaya memperhatikan putra daerah asal landak yg ikut test bisa di prioritaskan mengabdi di TNI Angkatan Laut.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih banyak kepada Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman beserta Anggotanya yang telah hadir di Kabupaten Landak ini dalam rangka kunjungan kerja.

"Kita berharap agar dengan adanya kunjungan dari Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman ini anak-anak di Kabupaten Landak berminat untuk mendaftarkan diri di TNI ini sehingga sehingga putra maupun putri dapat bergabung disatuan TNI Angkatan Laut," ucap Bupati Landak.

Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman mengatakan terima kasih juga untuk Bupati Landak dan jajarannya yang telah berkenan menyambut kedatangan kami ini dengan sangat baik dan meriah.

"Untuk tujuan kunjungan kerja ini adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Landak. Dan DANLANTAMAL XII Pontianak terus meningkat sarana dan prasarana sehingga diharapkan mampu menjaga keamanan wilayah Kalimantan Barat, hal tersebut tentunya tidak akan terwujud apabila tidak ada perhatian dan peran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Landak hal ini dapat dibuktikan oleh Pemda Landak dengan terciptanya kondisi keamanan dan kondusif di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Landak," ujar Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman.(MC DPRD Landak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini