Dinkes PP dan KB Sekadau Mendukung PSSU Dengan Prokes yang Ketat

Sebarkan:

Sandi Nuryadi

SEKADAU, Suaraborneo.id - Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau mendukung penuh pelaksanaan Penghitungan Surat Suara Ulang (PSSU) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dengan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes PP dan KB, Sandi Nuryadi. Senin (12/4)


Dalam pelaksanaan penghitungan suara ulang, Sandi Nuryadi mengatakan setiap pengunjung yang datang ke KPU Sekadau wajib mematuhi protokol kesehatan. 


"Setiap tamu yang datang kita lakukan pengecekan suhu tubuh, sudah tersedia juga hand sanitizer dan wajib menggunakan masker serta harus menjaga jarak," ujarnya 


Sandi Nuryadi menambahkan bahwa sudah tersedia juga mobil ambulance yang akan stanbye di KPU, barangkali ada pengunjung dan panita yang merasa kelelahan langsung dapat ditangani dengan baik, jikalau ada kejadian yang berbahaya bisa langsung di rujuk ke RSUD terdekat.


"Disini sudah tersedia Tenaga Medis dan Dokter yang setiap harinya bertugas sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," katanya 


"Selama kegiatan PSSU ini berlangsung Prokes harus tetap dijaga ketat, disini ada 4 tenaga Medis, 1 perawat, 1 bidan, 1 dokter dan 1 supir khusus ambulance yang sudah kami siapkan dalam mendukung PSSU ini dengan Prokes," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini