Bupati Sanggau Berharap Pejabat Dilantik Bekerja Sesuai Tugas dan Fungsinya

Sebarkan:

Pelantikan 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Sanggau 

SANGGAU KALBAR, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional  Auditor Ahli Madya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat, (30/04/2021).


Dalam sambutannya Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, berdasarkan hasil pertimbangan dan tentunya bertujuan demi mendukung visi dan misi dan dianggap mampu melaksanakan tugasnya.


"Saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian, selamat bertugas tentunya saya yakin saudara sekalian mampu melaksanakannya. Saya ingin agar kalian tetap fokus dan saling berkoordinasi dengan baik antar OPD, dengan Kecamatan bahkan dengan desa," kata Paolus Hadi.


"Ingat sumpah/janji yang tadi diucapkan, ayo memberikan pelayanan yang maksimal apalagi di masa pandemi ini kita harus menjaga konsistensi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya 


Keempat pejabat yang dilantik adalah pertama, Roni Fauzan, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau.


Kedua, Paulus Usrin, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau.


Ketiga, Eka Pria Saputra, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menjadi Inspektur Kabupaten Sanggau.


Keempat, Didit Richardi, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau menjadi Kepala Dinas Perumahan Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau.


Kelima, sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Wilayah 1 Inspektorat Kabupaten Sanggau menjadi Auditor Ahli Madya Inspektorat Kabupaten Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini