Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Disambut Dengan Pancung Buluh Muda dan Ramah Tamah

Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat acara pancung buluh muda

SEKADAU, Suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau gelar acara Ramah Tamah dan penyambutan Bupati Sekadau, Aron,. SH dan Wakil Bupati Sekadau,. Subandrio,.SH,.MH, bertempat di halaman kantor Bupati Sekadau, Rabu (28/4) 

Penyambutan dan Ramah Tamah juga dihadiri oleh Bupati Sekadau priode tahun 2005-2010, 2010-2015, Bapak Simon Petrus beserta Istri. 


Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Baru  dimulai dengan ritual adat Dayak dengan pancung buluh muda, injak telur dan dilanjutkan dengan ritual adat Melayu. 


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkompimda, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Frans Zeno, para Asisten, Kepala SKPD, pimpinan instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan, di Aula Serba Guna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. 

Acara Ramah Tamah 

"Hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagi saya dan wakil Bupati Sekadau dimana kami boleh mengawali hari pertama masuk kerja didalam Pemerintahan Kabupaten Sekadau, setelah pelantikan pada hari Senin 26 April 2021 lalu," kata Aron pada pidato pertamanya sebagai Bupati Sekadau yang baru periode 2021-2026. 


"Saya berterima kasih atas dukungan para pihak terkait sehingga kami dapat melewati proses yang telah kita jalani beberapa waktu lalu sampai resmi dilantik sebagai Bupati dua hari lalu," ucapnya


"Semoga kegiatan ramah tamah ini dapat menjadi sebuah sarana rekonsiliasi bagi kita setelah melewati nuansa berbeda pada waktu lalu. Mari kita bersama-sama bekerja mewujudkan sekadau baru Sekadau maju sebagai tujuan kami," tambahnya


"Kami hadir disini sebagai Bupati dan wakil Bupati Sekadau, mari kita bekerja sama untuk menjalankan roda pemerintah, melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Sekadau untuk mencapai kesejahteraan dimasyarakat," ungkapnya lagi


"Kami memiliki visi mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat dengan program unggulan infarstruktur, pertanian, perkebunan dan perikanan yang di singkat IP3K. Untuk mencapai ini semua kami meminta dukungan dari kepala SKPD dan seluruh ASN untuk turut membantu dalam mewujudkan visi dan misi sesuai dengan fungsi masing-masing," pungkasnya.

Penulis: Novi

Editor: Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini