-->

Polres Sekadau Berduka, IPTU Pardiyo Tutup Usia

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Alm. IPTU Pardyo

SEKADAU, suaraborneo.id - Polres Sekadau berduka atas meninggalnya IPTU Pardiyo, salah satu Perwira yang memiliki dedikasi tinggi serta dikenal dekat dengan setiap personel.


Pria kelahiran Pontianak pada tanggal 11 Juni 1970 ini menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (28/3) sekitar pukul 14.00 WIB karena sakit.


Beliau pertama kali bertugas di Polda Kalbar pada 29 Juni 1992 sebagai Bintara Polres Sanggau, kemudian di Polsek Meliau, menjabat Kanit Reskrim di Polsek Belitang Hulu, Sekadau Hulu dan Polsek Belitang.


IPTU Pardiyo merupakan lulusan PAG tahun 2016 dengan sejumlah riwayat jabatan, mulai dari Wakapolsek Sekadau Hilir, Kaur Bin Opsnal Sat Reskrim dan terakhir sebagai Kasat Tahti Polres Sekadau.


Almarhum dimakamkan di komplek pemakaman muslim Jl. Laverna Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Senin 29 Maret 2021.


IPTU Pardiyo meninggalkan satu orang istri Ny. Silvia Andriani dan dua orang putri yakni Dita Febriani dan Puspa Fadillah.


Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyampaikan, almarhum merupakan sosok yang ramah dan menunaikan tugas dan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Kepergian IPTU Pardiyo merupakan kehilangan besar bagi Institusi, rekan kerja terlebih bagi keluarga yang ditinggalkan. Polres Sekadau mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya," ungkap Kapolres.


Selamat jalan IPTU Pardiyo. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahmu. Dedikasi dan pengabdianmu merupakan suatu kebanggaan dan tauladan bagi kami. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini