Pemuda Katolik diminta Ikut Sosilisasikan Prokes Kepada Masyarakat

Sebarkan:

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot 

SANGGAU, suaraborneo.id - Mengingat saat ini kasus pasien positif Covid-19 di Sanggau masih belum mereda, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, meminta kepada semua organisasi masyarakat khususnya Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau untuk memberikan sosilisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak kendor untuk menerapkan protokol kesehatan sepeeti menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih serta menghindari kerumunan.


Menurut data satgas penanganan Covid-19 kabupaten Sanggau pertanggal 13 maret 2021, total kasus pasien terkonfirmasi positif covid19 sebanyak 393 kasus, diantaranya 339 kasus sudah dinyatakan semubuh, 14 kasus meninggal dunia, 27 orang isolasi mandiri, 2 orang isolasi perawatan dan 11 orang isolasi karantina.


"Ditengah pandemi covid-19 ini keterlibatan pemuda katolik sangat kita butuhkan dalam membantu pemerintah bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan pentingnya protokol kesehatan dalam pola hidup baru ini,” kata Yohanes Ontot, Wakil Bupati Sanggau. Sabtu, (13/3/2021).


Lebih jauh diharapkan agar masyarakat sanggau tidak kendor untuk menerapkan protokol kesehatan meski vaksin covid-19 sudah ada di Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini