Serah Terima Vaksin Sinovac Untuk Pukesmas Selalong

Editor: Admin/gon author photo

Serah terima vaksin sinovac

SEKADAU, Suaraborneo.id - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Sekadau Hilir menyerahkan vaksin sinovac Covid-19 kepada Satuan Tugas (Satgas) Desa Selalong, Bertempat di Halaman Pukesmas Selalong. Senin (1/2). 


Hadir Dalam kegiatan tersebut Camat Sekadau Hilir, Kepal Desa Selalong, Danramil, Kapolsek dan Staff Pukesmas Selalong


Dalam kegiatan tersebut, Camat Sekadau Hilir, H. Safi'i Yanto mengatakan, ada 49 vaksin yang di serahkan ke Desa Selalong di Pukesmas Selalong. Camat Sekadau Hilir juga berharap kepada Tim Satgas Desa untuk melaksanakan vaksinasi ke Tenaga Kesehatan di Pukesmas Selalong.


Dalam kesempatan itu, Subagiyo selaku Kepala Pukesmas Selalong mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau karena telah mengirimkan vaksin sinovac Covid-19 untuk tenaga kesehatan khususnya di Pukesmas Selalong.


"Hari Rabu 3 Februari, nanti tenaga kesehatan akan mendapatkan vaksinasi Covid-19. Mulai dari tenaga kesehatan dulu, dengan harapan nanti bisa memutuskan mata rantai Covid-19 yang ada di Kabupaten Sekadau," harapnya. 


Subagiyo juga berharap agar kedepannya bukan hanya petugas kesehatan yang mendapatkan vaksin sinovac Covid-19 tetapi masyarakat semuanya sehingga indonesi bebas dari wabah Covid-19. (Novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini