-->

Pamit Antar Pakaian Kerumah Kerabat, Hingga Kini Maya Belum Pulang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Maya Ermina 

SEKADAU, SB - Seorang wanita bernama Maya Ermina alias Ayu (29), dikabarkan telah meninggalkan rumah dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.


Tak diketahui kemana tujuannya, wanita asal dusun Sungai Ayak II desa Sungai Ayak II Kecamatan Belitang Hilir tersebut dilaporkan oleh suaminya kepada pihak Kepolisian, Senin, 22 Februari 2021.


Ayu meninggalkan rumah pada Sabtu (20/2) pukul 10.00 WIB dengan alasan mengantarkan pakaian ke rumah kerabatnya di dusun Sunyat desa Sungai Ayak Dua.


Saat pergi, Ayu terlihat memakai baju kaos putih lengan pendek dan celana kain pendek warna coklat, tinggi badan 156 cm, warna kulit kuning langsat, rambut pirang dan muka oval.


Kapolsek Belitang Hilir, IPTU Pansang mengatakan, belum ada kepastian mengenai alasan korban meninggalkan rumah, sampai saat ini masih dilakukan pencarian.


"Ayu minta izin pada suaminya untuk mengantar pakaian ke rumah kerabatnya. Setelah itu, Ayu tak kunjung pulang. Bahkan nomor handphone yang bersangkutan tak bisa dihubungi," terang Kapolsek.


Sang suami, Toni Riyon, berharap agar Ayu kembali ke rumah, apalagi mereka memiliki putra yang baru berusia 4 tahun.


"Bagi siapa saja yang melihat atau bertemu dengan yang bersangkutan, untuk segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian," harap Kapolsek. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini