-->

Mewakili Bupati-Wakil, Pj. Sekda Hadiri Pemakaman Ibunda Plt. Dinkes PP dan KB Sekadau

Editor: Admin/gon
Sebarkan:


SEKADAU, suaraborneo.id - Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Frans Zeno, S.STP mewakili Bupati dan Wakil Bupati Sekadau ikut menghadiri pemakaman Almarhumah Marinjan yang merupakan Ibunda dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau, Henry Alpius di Kompleks Pemakaman Kristen yang beralamat di jalan Sanggau-Sekadau, Rabu, 3 Februari 2021. 


"Atas Nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya menyampaikan turut belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ibu Marinjan yang merupakan Ibunda dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau. Beristirahatlah dalam damai dan kasih Tuhan untuk Ibu Marinjan. Bagi keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan dari Tuhan,” tutur Penjabat Sekda Frans Zeno. 


Untuk diketahui, Rabu pagi 3 Februari 2021 sebelum jenasah Almarhum Marinjan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sempat melayat Almarhumah ke Gereja Baptis Indonesia Kebayoran Cabang Sekadau, tempat almarhum disemayamkan. Beliau meninggalkan 4 orang anak terdiri dari 2 putra dan 2 putri dan 8 orang cucu. Almarhumah Marinjan meninggal dalam usia 63 tahun. 


Mewakili keluarga, Henry Alpius menerangkan almarhumah dilahirkan di Sepauh pada 10 Oktober 1957 dan meninggal pada 2 Februari 2021 di Rumah Sakit Agus Djam Sintang, pukul 13.20 Wib. Alamarhum meninggal karena pasca serangan stroke.  

Di mata keluarga, Ibu Marinjan adalah sosok wanita sabar, peduli dan sangat menyayangi anak-anak dan cucu. Beliau juga seorang pekerja keras. Beliau juga giat bekerja. 


“Banyak contoh teladan dari beliau. Kami ingat sosok beliau yang sabar, peduli dan penyayang bagi anak-anak dan cucunya,” tutur Henry Alpius. (hms)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini