Kapolres Sanggau Pejabat Esensial Pertama yang Disuntik Vaksin Sinovac

Editor: Admin/gon author photo

Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcelino Masengi

SANGGAU, suaraborneo.id - Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcelino Masengi menjadi pejabat esensial pertama yang disuntik vaksin sinovac dalam pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Senin, (1/2/2021). 


“Pengalaman saya pribadi, tidak merasakan apa-apa. Tidak ada perubahan atau gejala dan lain-lain. Bisa saya ambil kesimpulan vaksin ini aman, halal dan baik untuk melindungi kita dari Covid-19,” ujar AKPB Raymond Marcelino Masengi, Kapolres Sanggau.


“Sampai saat ini setelah observasi selama 30 menit, dan hampir satu jam yang lalu setelah divaksin, saya tetap dalam keadaan normal, tidak terasa apa-apa. Oleh sebab itu saya mengimbau kepada masyarakat yang memenuhi syarat, bisa menerima vaksin agar kita bisa terlindungi dari Covid-19,” tambah Raymond Marcelino. 


Menurutnya, setelah disuntik vaksin covid19 sinovac tersebut didirinya tidak merasakan apa-apa. “Mungkin karena penggunaan jaram yang sangat kecil, sehingga tidak terasa apa-apa, seperti digigit semut saja. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh, bahwa program vaksinasi dari pemerintah khususnya di Kabupaten Sanggau (berjalan) sangat baik,” pungkasnya.


Dengan demikian, Kapolres Sanggau mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin karena halal dan sudah terverifikasi MUI. (Bry)

Share:
Komentar

Berita Terkini