Bupati Karolin Lantik Enam Camat Dan Pejabat Di Lingkungan Pemkab Landak

Editor: suaraborneo.id author photo


LANDAK, suaraborneo.id
- Bupati Landak Karolin Margret Natasa, melantik sejumlah pejabat administrator, pejabat pengawas sekaligus pengangkatan kembali atau pengukuhan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Landak di aula kantor Bupati Landak, Senin (1/2/2021).

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah janji itu berlangsung lancar yang dihadiri, wakil Bupati Landak, ketua DPRD Landak, Sekretaris Daerah Landak, dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Landak.

Pelantikan ini diikuti oleh 108 orang secara virtual dan sebanyak 53 orang hadir secara langsung diantaranya 6 orang camat yang mengikuti pelantikan yakni Camat Mandor dijabat oleh Arjudin, S.Sos, Camat Air Besar dijabat oleh Mohammad Ivan Zulfisani, S.STP, Camat Meranti dijabat oleh Elly Kornelia, SH, Camat Sengah Temila dijabat oleh Ericanes Panjuga, SH, Camat Banyuke Hulu dijabat oleh Andrew Gormico, S.IP, M.Si dan Camat Sebangki dijabat oleh Chairil Anwar, S.STP.

Dalam sambutannya Bupati Karolin menyampaikan pelaksanaan pelantikan seperti ini sudah sering dilakukan. Ada beberapa pejabat yang dikukuhkan karena ada perubahan nomenklatur.

" Selain itu pejabat yang dilantik ini agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"ucap Bupati.

Untuk melantik jabatan ini tentu sesuai dengan penilaian yang sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dalam memutuskan mutasi dan promosi, tidaklah mudah tapi sudah melalui ketentuan dan penilaian.

" Jadi yang sudah dilantik agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pesan Karolin. (Anton).



Share:
Komentar

Berita Terkini