-->

Rakor Pendistribusian dan Pengawalan Vaksin Covid-19 Untuk 7 Kecamatan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat koordinasi 

SEKADAU, Suaraborneo.id - Satuan tugas (Satgas) covid-19 melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pendistribusian dan pengawalan vaksin covid- 19 ke 7 wilayah kecamatan di kabupaten Sekadau serta pembahasan rencana kegiatan Satgas tahun 2021. Rapat koordinasi bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau Senin (18/1).


Plt Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius yang juga Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau mengatakan, sasaran tahap 1 untuk penerima vaksin covid-19 adalah tenaga kesehatan dan di lanjutkan untuk TNI-Polri dan pelaksanaan pelayanan publik. 


"Vaksin akan diberikan ke 7 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Sekadau dan akan di kawal oleh TNI-Polri," ujarnya. 


Henry juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker (3M).


Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Frans Zeno juga menyampaikan terkait kondisi warga yang terpapar covid-19 di kabupaten Sekadau, diharapkan adanya paparan dari Dinkes PP dan KB serta bidang informasi publik agar menyiapkan data-data dan program serta di minta agar adanya saran dari DPRD dan sumbangan saran dari instansi terkait. (novi) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini