Pendistribusian Vaksin Covid-19 Di Kawal Ketat Pihak Keamanan

Editor: suaraborneo.id author photo

 


LANDAK, suaraborneo.id - pendistribusian Vaksin Covid-19 tahap pertama dari Presiden Jokowi melalui Dinas provinsi Kalimantan Barat untuk kabupaten Landak di kawal ketat oleh pihak kepolisian.

Penyerahan vaksin langsung diterima oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Forkopimda Landak, Sekretaris Daerah Landak dan Kadis Kesehatan di halaman kantor Dinas kesehatan kabupaten Landak pada Rabu (27/01/2021).

Bupati Landak juga meminta dukungan dari Forkopimda Landak dalam mensukseskan pelaksanaan vaksin untuk memutus mata rantai Covid-19.

Vaksinasi dosis pertama ini, yang dilakukan kepada sejumlah Forkopimda Landak untuk membuktikan bahwa vaksin Covid-19 aman untuk didistribusikan sesuai prosedur medis

Vaksin ini langsung akan kita suntikan kepada Forkopimda untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman.

"Saya mohon kerjasamanya melaksanakan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19," pinta Karolin.

Dikatakannya, kedatangan Vaksin Covid-19 ini sangat cepat dari prediksi, diperkirakan datang pada bulan Februari nanti, tapi akhir Januari ini sudah datang.

" Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kerja cepat pemerintah RI melalui Presiden RI dan para menteri bahwa semua sudah dengan cepat bekerja," kata Bupati.(Anton)



 


Share:
Komentar

Berita Terkini