Pasca Angin Puting Beliung di Tayan Hulu, Wabup Sanggau Langsung Ke Lokasi

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung 

SANGGAU, suaraborneo.id - Didamping ketua DPRD Sanggau, Forkompimda dan forkompimcam, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, meninjau langsung ke lokasi rumah warga Kecamatan Tayan Hulu yang terdampak akibat angin puting beliung, Kamis (7/1/21) sore.


Disela sela peninjauan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras kepada masyarakat setempat. 


"Hari ini saya meninjau dan menyerahkan langsung bantuan kebutuhan pokok seperti beras kepada warga yang terdampak angin puting beliung kemarin," kata Yohanes Ontot Wakil Bupati Sanggau, Jumat, (8/12/2020).


"Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kehadiran pemerintah (Pemkab Sanggau) kepada masyarakat," tambahnya.


Sementara itu salah satu warga yang rumahnya terdampak angin puting beliung, Kutipa mengungkapkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sanggau karena sudah memberikan bantuan dan cepat menanggapi bencana seperti ini. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemkab sanggau karena sudah peduli terhadap kodisi saat ini terutama karena sudah memberikan bantuan ini," ungkap Kutipa. 


Hingga kini data rumah warga Tayan Hulu yang terdampak angin puting tersebut sebanyak 37 unit rumah rusak ringan dan 2 unit rumah rusak berat.


Lebih jauh diharapkan agar bantuan yang diberikan bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini