-->

Paolus Hadi Bakal Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19 di Sanggau

Editor: Admin/gon
Sebarkan:

 Paolus hadi

SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau Paolus Hadi bakal menjadi penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Penyuntikkan vaksin besutan Sinovac kepada Paolus Hadi akan mengawali dimulainya program imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Februari mendatang.


"Sepanjang saya bisa memenuhi dan lolos 12 persyaratan kesehatan yang ditentukan, saya akan menjadi penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19. Tapi kalau tidak, bukan karena saya tidak mau, tapi tidak bisa," ungkap Paolus Hadi, Jumat (22/1/2021).


Dikatakan, selain dirinya, ada sepuluh pejabat esensial di Kabupaten Sanggau yang bakal menjadi penerima suntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama. Masing-masing Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka disusul Forkopimda Sanggau.


Ia menyampaikan, semakin dekatnya waktu pelaksanaan imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi sudah memerintahkan Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi dan Informatika mensosialisasikan program vaksinasi corona kepada masyarakat.


"Sekarang imunisasi Covid-19 menjadi prioritas utama seperti yang disampaikan Bapak Presiden dalam beberapa kesempatan. Jadi saya berharap, semuanya terlibat untuk mensosilisasikan imunisasi Covid-19 ini kepada masyarakat," pungkas Bupati. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini