Kabupaten Sintang Akan Terima 4.760 Vial Vaksin Sinovac

Editor: Redaksi

Bupati Sintang, Jarot Winarno 

SINTANG, suaraborneo.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) hari ini, Rabu (27/1/2021) mendistribusikan vaksin sinovac ke 11 kabupaten/kota yakni, Kabupaten Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Singkawang, Landak, Melawi, Sambas, Sanggau, Sekadau dan Sintang. 


Seperti yang disampaikan oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan bahwa hari ini 4.760 vial vaksin sinovac Covid-19 akan tiba di Sintang. Saat ini kata dia, 4.760 vial vaksin sinovac tersebut sedang dalam perjalanan dan di kawal oleh TNI-Polri.


"Selanjutnya kita akan melakukan launching vaksin sinovac Covid-19 di Sintang ini, terutama bagi tenaga-tenaga yang beresiko tinggi terkena Covid-19, yang kontak langsung dengan pasien Covid-19 seperti tenaga kesehatan, TNI-Polri dan Satgas Covid-19 dan usia lanjut," jelas Jarot.


"Untuk saya sendiri, karna sering masuk ruang isolasi, tidak dianjurkan untuk vaksinasi. Tapi insya allah saya yang akan lakukan launching vaksinasi sinovac ini," pungkas Jarot Winarno.


Dengan sudah di stribusikannya vaksin sinovac ini ke 11 kabupaten/kota di Kalimantan Barat, maka selanjutnya masing-masing kabupaten akan melakukan launching vaksinasi sinovac Covid-19. (red) 


Share:
Komentar

Berita Terkini