Roso: Sebagai Bentuk Ucapan Terimakasih Kepada RA, Tanggal 9 Nanti Kita Coblos Nomor 2

Sebarkan:

Sosialisasi tim RA di Dusun Mondi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Mondi desa Mondi, Kecamatan Sekadau Hulu, Rabu (2/12) malam.


Orasi politik dari Ketua Kamang Sekadau, Yohanes Anes mengatakan, Rupinus dan Aloysius sudah berpengalaman dan sudah terbukti. Jadi, jangan ragu untuk memilih pasangan nomor urut 2.


"Salah satu contoh, di dusun Mondi ini jalan Rabat Beton dan jalan Aspal sudah didepan rumah," ujarnya.


Selanjutnya, orasi politik dari Ketua Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius dari partai Hanura, Paulus Subarno menyampaikan agar masyarakat jangan salah memilih calon pemimpin. Ia meminta masyarakat agar cerdas dalam memilih.


"Kita pilih pemimpin yang sudah berpengalaman, sudah terbukti dan sudah teruji," ajak Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 


Kemudian, orasi politik dari koalisi serasi PDI Perjuangan, Martinus Sudarno yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Martius Sudarno mengatakan, masyarakat harus bisa berterimakasih kepada Rupinus-Aloysius.


"Karna kita sudah menikmati hasil pembangunan selama kepemimpinan satu periode Rupinus-Aloysius. Sebagai contoh, sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Mondi ini, seperti rabat beton dan jalan aspal di dusun Mondi ini," ungkapnya.


Selain itu kata dia, Rupinus-Aloysius adalah pasangan yang serasi. Tetap berpasangan, serta tidak pernah tersangkut masalah hukum. 


"Oleh karena itu, pada tanggal 9 Desember nanti mari kita pilih pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua," ajak Martinus Sudarno. 


Martinus Sudarno juga mengkunter isu yang mengatakan bahwa selama kepemimpinan Rupinus dan Aloysius tidak ada pembangunan. "Itu adalah bohong! Buktinya sudah banyak pembangunan yang mereka lakukan. APBD Kabupaten Sekadau juga disetujui oleh anggota DPRD. Anggaran belanja APBD Kabupaten Sekadau juga atas persetujuan DPRD," jelasnya.


Sementara, Tokoh masyarakat dusun Mondi, Darias Roso (54) menyebut, warga dusun Mondi siap mendukung pasangan nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius) untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua.


"Sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Mondi ini khususnya di dusun Mondi. Mulai dari listrik, air bersih sudah teraliri kerumah, jalan usaha tani (JUT), irigasi, bantuan untuk gereja, jalan rabat beton dan jalan depan rumah juga sudah diaspal," bebernya.


Roso mengatakan, masyarakat dusun Mondi berterimakasih kepada Rupinus-Aloysius, atas pembangunan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Sebagai wujud terimakasih, pada tanggal 9 Desember nanti jangan keliru, kita tusuk nomor urut 2. Lanjutkan 2 periode. Di dusun Mondi ini 80 persen suara untuk Rupinus-Aloysius," pungkas Darias Roso

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini