Rupinus-Aloysius Deklarasikan Kemenangan Pada Pilkada Sekadau 2020

Sebarkan:

Deklarasi kemenangan Rupinus-Aloysius 

SEKADAU, suaraborneo.id - Rupinus-Aloysius menggelar deklarasi kemenangan pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020, bertempat di Sekretariat Bersama Koalisi Serasi Rupinus-Aloysius, Kamis (10/12).


Deklarasi kemenangan Rupinus-Aloysius ini dihadiri oleh semua tim koalisi partai politik, relawan Maco, relawan Kamang dan relawan lainnya. 


Ketua Tim Koalisi Serasi, Paulus Subarno mengatakan, saat ini proses perhitungan suara oleh KPU Kabupaten Sekadau masih berlanjut. Ia mengklime bahwa pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius masih memipin perolehan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020 yakni sebesar 51 persen. 


"Hal itu berdasarkan C-1 dari yang kita kumpulkan dari saksi-saksi kita, dan proses perhitungan suara masih terus berlangsung," ujarnya. 


Paulus Subarno mengatakan prihatin, pada Pilkada Sekadau 2020 ini banyak terdapat kecurangan-kecurangan. 


"Ada money politik, C-6 banyak yang tidak sampai kepada pemilih, banyak yang tidak terdata, ada pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa oknum. Kita ada bukti," kata Paulus Subarno. 


Mewakili Pak Rupinus dan Pak Aloysius Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada tim koalisi dan para relawan serta simpatisan yang sudah memenangkan Rupinus-Aloysius. (tim) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini