Pemkab Landak Apresiasi ORARI Lokal Landak

Sebarkan:

foto wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi bersama Forkompinda kabupaten Landak dan pengurus ORARI

LANDAK, suaraborneo.id
- pemerintah kabupaten Landak mengapresiasi keberadaan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Landak yang sudah berdiri di kabupaten Landak.

ORARI lokal Landak sangat penting ada di kabupaten Landak ini karena komunikasi ini sangat penting.

Penyataan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi pada acara pengukuhan atau pelantikan kepengurusan anggota ORARI lokal Landak periode 2020-2023, pada Selasa (15/12/2020) di Ngabang.

Pada acara pengukuhan tersebut pengurus ORARI lokal Landak mengundang Ketua ORARI Provinsi Kalbar, M.Sueb Thahir, SH, beberapa pengurus ORARI kabupaten lain, dan Forkompinda kabupaten Landak.

Acara pengukuhan sesuai dengan standar protokol Covid-19, menjaga jarak dengan memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, mengucapkan selamat atas dikukuhkan kepengurusan yang baru dan siap menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.

Dia mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Landak siap membina ORARI yang ada di kabupaten Landak ini. Dengan demikian dia mengajak semua anggota untuk bisa gotong royong mengembangkan organisasi yang sudah ada ini.

" Kita harus saling gotong royong dan kerjasama untuk mengembangkan organisasi ini. Tidak bisa organisasi ini besar tanpa gotong royong dan dukungan dari pemerintah," kata wakil Bupati Landak ini.

Heriadi juga berharap, dengan dikukuhkan kepengurusan ORARI lokal Landak ini agar bisa lebih maju lagi. Namun dalam hal ini juga harus di dukung oleh pemerintah setempat. Dia menyinggung karena ada beberapa anggota DPRD Landak yang bergabung dalam ORARI lokal Landak ini agar bisa mendukung melalui aspirasi. 

" Jika ada beberapa anggota DPRD Landak, dan ketua, di tambah lagi wakil Bupati dan Bupati Landak untuk mendukung ORARI, maka organisasi ini bisa lebih maju lagi," harap Heriadi.(Anton)














Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini