Masa Kampanye Hampir Usai, Dukungan Untuk Rupinus-Aloysius Terus Bertambah

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim RA di dusun Amak

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Amak desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (4/12) malam.


Sosialisasi ini dihadiri oleh tim koalisi serasi dari partai Hanura, Abun Tono (DPRD Sekadau) berserta kader lainnya dan tim koalisi dari PDI Perjuangan, Martinus Sudarno (DPRD Provinsi Kalbar) dan para relawan pasangan Rupinus-Aloysius.


Tokoh masyarakat dusun Amak, Damianus Atet mengatakan warga dusun Amak siap mendukung pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius. 


Alasannya kata dia, karna sudah terbukti dan teruji. Manfaat dari kemajuan pembangunan diera Rupinus-Aloysius 1 periode sudah dirasakan oleh masyarakat. 


"Sudah banyak program pembangunan era Pak Rupinus dan Pak Aloysius yang masuk di kedesaan Sungai Kunyit khususnya dusun Amak, ada jalan rabat beton, JUT, rehap sekolah, meublair dan normalisasi sungai," paparnya.


"Pada tanggal 9 Desember nanti kami siap sumbangkan 80 persen suara untuk pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius," ungkap Damianus Atet. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini