Kampanye Terakhir, Warga Sulang Botong Siap Pilih Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim RA di Sulang Botong 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Sulang Botong desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Sabtu (5/12) malam.


Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berserta istri, Anggota DPR RI, Lasarus (Ketua DPC PDIP Kalbar), Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Martinus Sudarno bersama tim koalisi PDIP lainnya dan tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Rupinus-Aloysius.


Orasi politik dari partai koalisi PDIP, Martinus Sudarno mengatakan, PDI Perjuangan sudah memberikan kader terbaik untuk Kabupaten Sekadau. Melalui berbagai proses panjang dalam menentukan calon yang diusung. 


Oleh karena itu, Sudarno menyampaikan kepada masyarakat dusun Sulang Botong agar cerdas dalam memilih pemimpin. 


"Masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin. Jangan ragu memilih pasangan Rupinus-Aloysius, mereka sudah terbukti dan teruji. Tanggal 9 Desember nanti, coblos nomor urut 2," ajak Martinus Sudarno. 


Selanjutnya, orasi politik dari koalisi PDIP, Lasarus mengatakan, sebagai ketua DPD PDI Perjuangan bertanggungjawab atas calon yang diusung (Rupinus-Aloysius). 


"Saya bertanggungjawab penuh terhadap Rupinus-Aloysius. Saya kesini untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius," ungkapnya. 


Lasarus menyampaikan, sangat perlu koneksi dari pusat sampai ke daerah. PDI Perjuangan adalah partai pemenang. Ketua Komisi V DPR RI ini juga menyampaikan salah satu  programnya antara lain, program BSPS. 


Ketua DPD PDIP Kalbar berpesan kepada masyarakat Sulang Botong untuk menggunakan hak pilih dengan baik aman tentram dan damai, terapkan protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan. 


"Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti datang ke TPS, pilih nomor urut 2 Rupinus-Aloysius," ajak Lasarus. 


Tokoh masyarakat Sulang Botong, Hendri Bila (65) mengatakan, sebagai tokoh masyarakat ia mengajak warga Sulang Botong untuk memilih Rupinus-Aloysius. 


Alasannya, karna sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Sungai Sambang khususnya dusun Sulang Botong. Antara lain, infrastruktur jalan, penerangan dan bedah rumah (BSPS). 


"Maka kami perlu mendukung Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua. 


"Pada tanggal 9 Desember nanti saya mengajak warga disini untuk memilih pasangan nomor urut 2, agar Rupinus-Aloysius tetap menjadi Bupati-Wakil Bupati Sekadau pada periode kedua," ajaknya. 


"Pada tanggal 9 Desember nanti kami siap sumbangkan 70 persen suara untuk pasangan nomor urut 2," tutup Hendri Bila. (tim) 


Share:
Komentar

Berita Terkini